Perpanjangan Jadwal Penjaringan Bakal Calon, Penyaringan, Dan Pemilihan Calon Pembantu Rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang Periode 2019 – 2023

P  E  N  G  U  M  U  M  A  N

Nomor :  003  /IT7/LL/2019

tentang

PERPANJANGAN JADWAL 

PENJARINGAN BAKAL CALON, PENYARINGAN, DAN PEMILIHAN CALON PEMBANTU REKTOR INSTITUT SENI INDONESIA (ISI) PADANGPANJANG PERIODE 2019 – 2023

 

Panitia Pemilihan Pembantu Rektor ISI Padangpanjang Periode Tahun 2019-2023 telah melaksanakan proses Penjaringan dan Pendaftaran Bakal Calon mulai dari tanggal 27 Desember s.d. 7 Januari 2019, sampai hari terakhir proses penjaringan belum menghasilkan paling sedikit 3 orang bakal calon Pembantu Rektor pada masing-masing jabatan. Oleh sebab itu panitia memperpanjang masa penjaringan selama 5 hari kerja mulai dari tanggal 8 s.d. 14 Januari 2019 dengan persyaratan sebagai berikut :

I. PERSYARATAN DAN KETENTUAN PENDAFTARAN:

A. Syarat Umum

  1. Dosen Pegawai Negeri Sipil aktif di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi;
  2. Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  3. Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter di rumah sakit pemerintah;
  4. Berusia paling tinggi 60 (enam puluh) tahun pada saat ditetapkan oleh pejabat yang berwenang mengangkat;
  5. Memiliki pengalaman manajerial di lingkungan Perguruan Tinggi sekurang-kurangnya 2 (dua) tahun berturut-turut, paling rendah Kepala UPT atau Ketua Jurusan;
  6. Berpendidikan paling rendah magister (S2);
  7. Menduduki jabatan fungsional dosen paling rendah Lektor Kepala;
  8. Bersedia dicalonkan menjadi Pembantu Rektor ISI Padangpanjang yang dinyatakan secara tertulis;
  9. Memiliki setiap unsur penilaian prestasi kerja bernilai baik dalam 2 (dua) tahun terakhir;
  10. Tidak sedang dalam menjalankan tugas belajar dan izin belajar lebih dari 6 (enam) bulan yang dinyatakan secara tertulis;
  11. Tidak pernah dipidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap;
  12. Tidak sedang dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang atau berat.

B. Syarat Khusus

  1. Bersedia bekerjasama dengan Rektor dan Pembantu Rektor yang lain;
  2. Bersedia melepaskan jabatan pimpinan perguruan tinggi atau jabatan struktural di dalam atau di luar ISI Padangpanjang saat diangkat menjadi Pembantu Rektor;
  3. Bersedia melepaskan kontrak kerja tetap atas nama pribadi diluar ISI Padangpanjang saat diangkat menjadi Pembantu Rektor;
  4. Tidak pernah melakukan tindakan plagiarime;
  5. Persyaratan khusus sebagaimana yang dimaksud pada angka 1,2,3 dan 4 dinyatakan dalam bentuk surat pernyataan secara tertulis;
  6. Bukti telah menyerahkan LHKPN tahun 2017 ke Komisi Pemberantasan Korupsi bagi yang sedang menjabat;
  7. Bebas narkotika, prekursor, dan zat adiktif lainnya;

II. TATA CARA PENDAFTARAN

  1. Pendaftaran dilakukan pada hari kerja mulai tanggal 8 s.d. 14 Januari 2019 (pada pukul 09.00-16.00 WIB)
  2. Mengajukan surat lamaran bermaterai Rp. 6.000,- yang ditujukan kepada Rektor ISI Padangpanjang dengan melampirkan:
    1. Daftar Riwayat Hidup;
    2. Fotokopi SK PNS;
    3. Fotokopi SK Jabatan Lektor Kepala;
    4. SK Jabatan Manejerial minimal 2 tahun;
    5. Fotocopy KTP;
    6. Fotokopi Ijazah Pendidikan S-2;
    7. Penilaian Prestasi Kerja 2 tahun terakhir;
    8. Pas Foto terbaru, berwarna, ukuran 4×6 sebanyak 4 lembar (hard dan softcopy);
    9. Surat Pernyataan Kesedian Menjadi Bakal Calon Pembantu Rektor Periode 2019-2023 (Form 1);
    10. Surat keterangan tidak pernah dipidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap (Form 2);
    11. Surat Pernyataan Tidak Sedang Menjalani Tugas Belajar / Izin Belajar Lebih dari 6 (enam) Bulan (Form 3);
    12. Surat Izin Pimpinan Perguruan Tinggi sebagai calon Pembantu Rektor (Form 4);
    13. Surat keterangan tidak sedang menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat (Form 5);
    14. Surat Pernyataan Bakal Calon Pembantu Rektor ISI Padangpanjang Periode 2019-2023 (Bersedia Bekerjasama, Melepaskan Jabatan Pimpinan dan Melepaskan Kontrak Kerja Tetap atas nama Pribadi) (Form 6);
    15. Surat Pernyataan tidak pernah melakukan tindakan plagiarime (Form 7);
    16. Surat keterangan kesehatan jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
    17. Surat keterangan bebas narkotika dan zat adiktif lainnya dari Rumah Sakit Pemerintah.
    18. Bukti penyerahaan LHKPN tahun 2017 ke Komisi Pemberantasan Korupsi bagi yang sedang menjabat.

Syarat pada poin 1 s.d. 18 dapat diunduh pada laman: http://pilrek.isi-padangpanjang.ac.id.

  1. Surat lamaran beserta seluruh dokumen persyaratan administrasi dimasukan dalam 1 (satu) amplop tertutup serta dituliskan Jabatan Yang Akan Dilamar pada pojok kanan atas, diserahkan langsung ke Sekretariat Panitia Pemilihan Pembantu Rektor, di Gedung Rektorat ISI Padangpanjang Lt. II.

III. KETENTUAN LAIN-LAIN

  1. Panitia Pemilihan Pembantu Rektor selambat-lambatnya menerima berkas, pada Hari Senin, tanggal 14 Januari 2019 pukul 16.00 WIB.
  2. Setiap perkembangan informasi penyelenggaraan pemilihan Pembantu rektor disampaikan melalui laman http://isi-padangpanjang.ac.id
  3. Seluruh biaya akomodasi, transportasi, kelengkapan administrasi, tes kesehatan, dan biaya pribadi yang dikeluarkan oleh peserta selama melaksanakan proses seleksi ditanggung oleh peserta.

 

Padangpanjang, 8 Januari 2019

Ketua Panitia Pemilihan Pembantu  Rektor,

Ttd

Rajudin, S.Pd., M.Sn

NIP. 19730709 200501 1 009